Minggu, 03 Juni 2012

AnisaChiBi says To Chiters



waaah temen2 lagi pada ributin apa ni ??..ooouwh tentang berita2 dari chiters..makasih bwt twibi insomNisa yg telah nguatirin aku dan bersimpati.. :) Perlu aku kasi tau ya bahwa aku tetap tegar,
jangan kuatir bahkan aku sih udh engga nganggap apa2 apapun yg diperbuat chiters, malah aku kasian sama chiters karena mereka itu memiliki penyakit dihatinya bhs Arabnya marodhon, penyakit hati yg kronis, iri dengki, sirik pidik, jahat yg mungkin ga bisa diperbaiki lagi ^^ Kita beruntung tmen2, kita msh diberikan Tuhan hati yg tidak marodhon dan kasihanilah chiters smoga Allah SWT mengampuni mereka dan smoga mereka msh bisa sadar kembali ke jalan yg benar, aamiiin YRA..
Oke tmen2, udh tau kan pendirian aku,,, so, don't you worry about me :))..
Tetap semangaaat jangan pedulikan apapun yg chiter perbuat dan ingat berita yg meresahkan kalian yg berasal dari chiter jangan dibicarakan lagi karena itulah yg mereka inginkan..Aku slalu bilang "jangan dengarkan kata mereka..
I love you all ... keep smile and spirit !!!



waaw reaksi thd statusku seru banget nie, intinya kalian setuju chiters itu gausah diladenin. Ignore it !! Beberapa ada yg nanyain apa itu marodhon..oke aku jwb ya dg tidak ngurangin rasa hormat kpd yg ahli, jg ga maksud ngeguruin :)
Wkt nulis nanggapin berita dari chiters, aku keinget salah satu ayat Al Qur'an yg ada kata marodhon kata baku yg artinya suatu penyakit, dihubungin dg penyakit hati para chiter. Kata marodhon atau marodho dpt dijumpai di surat Al Baqoroh ayat 10 yg bunyinya: " Fii quluubihim marodhun fazaadahumullaahu marodhoo, walahum azaabun aliim, bimaa kaanuu yakzibuun ". Artinya :
" dalam hati mereka ada penyakit, lalu Allah menambah penyakitnya dan bagi mereka siksa yg pedih, disebabkan mereka berbohong "
Seperti juga chiters, mereka berbohong, memfitnah
kita smua dan mereka senang melakukannya seolah mereka benar, padahal mereka membohongi dirinya sendiri..
Itulah sedikit penjelasan karena ada yg nanyain kata marodhon di statusku. 
Temen2 twibi insomNisa, makasih atas simpatinya bwt aku :)..Love you all !!


Via: http://www.facebook.com/pages/Anisa-ChiBi-Official/144244062317541

Tidak ada komentar:

Posting Komentar